BIMA-X STORM
Jika harus dijelaskan, cukup simpel, sama halnya seperti Challenge Mode, untuk event ada mode khusus yang letaknya dibawah menu 'Options'
![]() |
Seperti yang tadi dibilang, seperti challenge mode, "Event Mode" juga (dan tentunya) dikerjakan menggunakan koneksi internet dan Stamina, cara mendapatkan Bima-X Storm adalah dengan menyelesaikan 3 Area Event, yang terdiri atas:
Area 1: 50 StageArea 2: 50 Stage
Area 3: 95 Stage {Di Stage paling atas merupakan Stage yang sama untuk membuka karakter(Bima Storm) seperti layaknya di Challenge Mode}
Sebenernya yang ribet itu ngatur Staminanya... karena masa kita harus sampai mengorbankan waktu tidur dan waktu sekolah/kerja untuk ikut event ini... Jadi saran mimin yang paling mendasar untuk hal ini adalah menggunakan Facebook dan saling kirim-mengirim Stamina dengan teman-teman kalian. Btw(.. ) mimin juga ga ada temen, dan lagi dilema mau aktif FB lagi apa ngga... JADI KALO MAU, BANTUIN MIMIN JUGA YA BUAT STAMINANYA!! Ntar mimin kirim balik deh '-')b Jika berkenan tolong tulis nama FB kalian di komen supaya bisa mimin add pakai kepribadian(read: akun) yang lain, terimakasih~
Sekarang, berhubungan dengan FAQ progress challenge mode kalian, dimulai dari command list yang ada di pause menu (udah pada tau kan yak?), dan untuk menahan/membendung serangan musuh cukup diam saja ga usah ngapa-ngapain, kalau kalahkan taget ya tinggal asal kalahin ya~ Dan silakan gunakan gambar dibawah sebagai petunjuk.

Lalu untuk requirement EX-Stage:
Get # Hit/Raih # Hit : Capailah # hit yang ditandai di atas nyawa musuh, cara mengumpulkan hit adalah dengan melakukan combo2 tanpa diserang balik oleh musuh, jika seranganmu di-counter, hal itu juga mereset hit point. Untuk kondisi ini mimin menyarankan memakai Azellot yang reaksinya lebih cepat atau Bachyura yang nyetak combo udah berasa kesetanan '-')b
Finish with a throw/Habisi dengan lemparan: Dilakukan dengan melakukan Tech Finish, yaitu menghabiskan HP lawan dengan menangkap musuh melalui tombol EX, hal ini harus dilakukan di jarak yang paling dekat agar bisa efektif.
Finish an opponent that's in the air/Habisi lawan yang ada di udara: Diselesaikan dengan menghabisi musuh yang sedang melompat atau kakinya tidak di tanah, jika selesai ditandai dengan tulisan Air Finish di layar. dari pendapat mimin, hal ini sulit dilakukan karena ditentukan oleh gerakan musuh yang harus melompat. Atau bisa juga pakai combo 6 milik Bachyura~ Thanks to... see comments below~ + ditemukan juga kalau bisa pakai combo 3, 5, 6 dari Bima X Flame Mode
Finish after a guard break/Habisi setelah patahkan pertahanan: Dapat dilakukan saat musuh HPnya tinggal sedikit, lalu memasukkan perintah Depan, Depan, EX (Atau Kanan, Kanan, EX saat karaktermu ada di sebelah kiri layar). Timing untuk menggunakan Guard Break juga harus dipertimbangkan karena jeda waktu penggunaannya cukup lama, dan ada juga yang jaraknya dekat (Bima-X, dkk.) atau yang jaraknya jauh (Azellot yang berputar2 terlebih dahulu). Saat berhasil akan muncul Break Finish di layar.
Win with # seconds left/ Menang dengan tersisa # detik: Selesaikan pertarungan agar waktu yang tersisa lebih atau sama dengan # detik. Disarankan untuk memakai karakter yang serangannya cepat dan jarang jatuh, seperti Azellot atau mungkin juga Azazel.
Use (Character)/ Gunakan (Karakter): termasuk yang paling mudah dicapai, cukup dengan memenangkan pertarungan menggunakan karakter yang ditentukan.
Perfect Win/ Menang Telak: Paling sulit dilakukan, dicapai dengan memenangkan pertarungan tanpa menerima damage sekecil apapun. Jadi kamu harus menghindari semua serangan lawan, menahan tidak boleh dilakukan karena akan menerima damage yang kecil, namun counter tidak menghasilkan damage, walau kemungkinan besar kau akan langsung diserang karena lengah.
